Rabu, Agustus 19, 2009

Mengamankan Input Username Dan Password Saat Login Dengan KeyScrambler Personal 2.4.0

Pada era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini tentu kita sudah tidak asing lagi dengan internet. Dimana para netter sering berselancar untuk browsing, membaca email, menjual produk atau bahkan belanja online sekalipun.

Terkadang saat kita mengetikan sesuatu yang penting pada browser kita merasa waswas, terlebih bila menggunakan PC publik seperti warnet. Bisa saja PC tersebut disadap dengan dipasangi sebuah keylogger yang dapat me-record teks yang dimasukkan pada browser sehingga username atau password saat login dapat dicuri atau digunakkan oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

Untuk mengatasi hal tersebut, kita dapat menggunakan aplikasi khusus yang dikenal dengan nama KeyScrambler. Aplikasi ini merupakan plug-in gratis bagi web browser untuk proteksi username dan password keylogger. Cara kerja aplikasi ini antara lain melakukan decrypts terhadap input pada browser sehingga key yang diterima oleh keylogger tidak terbaca.

Cara kerja software gratisan namun powerful ini tidak seperti anti virus dan anti spyware yang melakukan remove aplikasi keylogger yang mereka kenal, KeyScrambler dapat memproteksi Anda dari berbagai keylogger.

Bagi para netter yang ingin username dan password terproteksi dengan aman dapat menggunakan software yang memiliki ukuran file:1.09 MB ini dengan mendownload melalui link dibawah ini.


Download Software


Semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

Sumber: PC Mild Edisi 06/2009

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Mengamankan Input Username Dan Password Saat Login Dengan KeyScrambler Personal 2.4.0”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .