Senin, Oktober 05, 2009

Meraup Dollar dan mencari downline dengan Vinefire

Saya pernah memiliki pengalaman menarik saat memasang link affiliasi Saya di Vinefire. Waktu itu Saya

Terlepas vinefire scam atau tidak disini member selain bisa mendulang dollar juga dapat mengiklankan web/blog atau link affiliasi untuk meningkatkan penghasilan dari internet. Contoh Anda bisa memasang link Linkbee, adf.ly, Linkbucks untuk menghasilkan profit. Selain itu vinefire merupakan tempat mencari downline dengan mudah.

Saya pernah memiliki pengalaman menarik saat memasang link affiliasi Saya di Vinefire. Waktu itu Saya baru saja mendaftar pada sebuah situs affiliate dan beberapa menit kemudian Saya iklankan link affiliasi Saya di Vinefire..dan....tidak sampai 15 menit Saya sudah memiliki 2 downline.

Vinefire akan membayar Anda untuk:
$0.23 mengklik link
$0.08 untuk vote

Saat mendaftar Vinefire mendaftarlah menggunakan alamat paypal Anda baik verified atau belum verified (segera verified paypal Anda di jualvcc). Vinefire membayar melalui paypal dan setelah mendaftar alamat pembayaran Anda tidak bisa diganti, untuk itu mendaftarlah dengan alamat paypal Anda.

Daftar disini!
vinefire

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Meraup Dollar dan mencari downline dengan Vinefire”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .